Renungan, Saat Pria Bimbang Akan "Cinta" Yang Dia Terima

Pernahkah kalian mendengar tentang pria yang tetap memutuskan untuk melajang lebih lama dengan berbagai alasan-alasan salah satunya adalah untuk alasan ekonomi dimana dia ingin sekali menikah setelah memiliki rumah pribadi, mobil yang bagus dan gaji sekian juta serta tabungan yang cukup untuk melangsungkan pesta pernikahan terbaik.

Oleh sebab itu pria-pria ini bekerja keras membanting tulang untuk mendapatkan eamanan finansial yang diinginkan. Apakah ini salah? Tentu tidak bukan? Memang tugas pria lah yang harus kehidupan finansial yang baik untuk istri dan anaknya kelak.

Akan tetapi ada sesuatu yang mengganjal di benak para pria ini. Jika kekayaan materi telah dia dapatkan maka berbagai jenis wanita akan datang menawarkan "cinta" mereka. dan si pria akan berpikir apakah benar wanita yang mendekatinya memberikan cinta yang tulus atau hanya mencintai kekayaan yang dimiliki si pria. Karena jika dia salah memiliki mungkin sesuatu yang tidak baik yang berubah menjadi perkawinan yang tidak bahagia akan terjadi.

Apa para wanita ini salah? tentu juga tidak, wanita mana yang tidak mau pria kaya, tampan dan muda? wanita mana yang tidak ingin merasakan mobil mercy mu? tidur di atas ranjang yang empuk dan selalu dikeliling oleh pria-pria berjas mewah. Bahkan saya pernah membaca sebuah status yang akhirnya menjadi viral di facebook beberapa waktu lalu kalau para wanita ini membujuk para wanita lainnya untuk jangan menerima pria yang mau mengajak "hidup susah", sudah capek-capek dibesarkan dan di didik oleh orang tua masa mau sama cowok yang ngajak hidup susah begitu keluhnya, walaupun sebenarnya ungkapan "mau hidup susah" bukanlah hal yang sebenarnya, pria mana juga yang mau ngajak orang yang dicintainya untuk hidup susah? ia hanya ingin memastikan agar wanita yang dia cintai benar-benar mencintai dan terus mendukungnya. tapi para wanita ini hanya ingin mendapatkan kenyamanan finansial yang sudah kamu sediakan, parahnya lagi itu uangmu hasil dari jerih payahmu!

Dan apakah para wanita ini akan tetap mencintaimu saat kamu tidak lagi punya mobil dan rumah mewah serta finansial yang baik? apakah para wanita ini tetap akan mendukungmu saat kau terjatuh dan hanya tersedia menu tempe di meja makan? hidup ini adalah roda yang berputar bukan?

Cintakah yang sebenarnya ia berikan? Tidak! ia hanya mencintaimu semasih kamu akan terus memberikan kenyamanan finansial yang kamu sediakan!

Tulisan ini saya dedikasikan untuk para pria teguh dan kuat yang selalu bekerja keras serta para wanita strong yang tabah serta selalu mendukung pria yang ia cintai untuk selalu bangun saat terjatuh, selalu mensupport saat dibutuhkan. saya tidak bisa bayangkan kebahagian para pasangan ini saat mereka memulai dari bawah dan akhirnya bisa mensyukuri mobil baru mereka dimana dulu mereka pernah merasakan panas terik, abu dan hujan menggunakan motor, menyenangi bed 8 juta mereka karena mereka pernah tidur diatas kasur spons yang tipis, Terharu oleh rumah pribadi mereka karena dulu pernah tinggal di kos-kosan yang sempit. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat untuk pasangan hebat ini.



Mulai hari ini cobalah untuk belajar menghargai pasanganmu secara tulus dan bukan karena kakayaannya, akan selalu ada wanita hebat disamping pria yang hebat.
Tag: editing, love
Cara Membuat Situs Iklan Baris

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Sosial Power langsung di pesan kotak masuk.

feedburner